Selasa, 18 Januari 2011

Hilux Full Power

Kali ini saya akan membahas tentang Mobil Toyota Hilux . Mobil Toyota Hilux saat ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Mobil Toyota Hilux dari sudut pandang saya sehingga akan menambah perbendaharaan mengenai masalah Mobil Toyota Hilux itu. Saya harap anda bisa menikmati ulasan Mobil Toyota Hilux walaupun saya bukan pakarnya.

Indonesia memang memiliki daya tarik yang menggiurkan bagi para produsen suatu produk termasuk produsen mobil. Hal tersebut disebabkan karena jumlah pendudukanya yang cukup besar sehingga memiliki potensi yang besar sebagai konsumen. Bahkan Toyota lebih mengutamakan Indonesia ketimbang Belgia dan Ukraina. Buktinya salah satu produk Toyota yaitu Mobil Toyota Hilux telah dipasarkan di Indonesia namun di Rusia dan Ukraina baru akan dipasarkan akhir 2010 ini.

Mobil Toyota Hilux hadir di Indonesia dengan tiga pilihan bodi yaitu Single Cab, Double Cab, dan Extra Cab. Type mesinnya memiliki dua pilihan sebagai berikut 2.500 cc berdaya 144 hp dan D-4D 3.000 cc 171 hp. Mobil Toyota Hilux yang akan dipasarkan di Rusia dan Ukraina-pun memiliki pilihan yang sama seperti yang telah beredar di Indonesia. Jadi berbanggalah jadi pencinta otomotif Indonesia khususnya pecinta Toyota.

Mobil Toyota Hilux memang sangat menarik untuk dimiliki apalagi saat ini kapasitasnya cukup besar. Kini Mobil Toyota Hilux mampu membawa beban mencapai 2,5 ton. Dengan kapasitas kemampuan membawa muatan yang cukup besar maka beragam bawaan akan dapat dibawa tanpa hambatan. Interior Mobil Toyota Hilux kini memakai jok yang lebih sporty dan modern akan menambah daya tarik bagi para pecita otomotif dimanapun berada.

Secara global Mobil Toyota Hilux hingga akhir 2009 telah terjual 13 juta unit. Sungguh fastastis Mobil Toyota Hilux tersebut. Dengan penyempurnaan produk dan perluasan pemasaran di kawasan Belgia dan Ukrania diharapkan akan menambah pundi-pundi kas Toyota tahun depan.

Terimakasih anda telah membaca penjelasan singkat tentang Mobil Toyota Hilux dari saya. Mungkin uraian saya tentang Mobil Toyota Hilux berbeda dengan anda. Bagaimanapun saya sadar tulisan saya tentang Mobil Toyota Hilux bukanlah yang terbaik. Namun saya berharap anda bisa menikmati tulisan tentang Mobil Toyota Hilux menurut sudut pandang saya. Jika ada salah kata dalam penulisan Mobil Toyota Hilux sehingga tak berkenan di hati mohon dimaafkan. Saya bukan orang yang sempurna sehingga tulisan saya tentang Mobil Toyota Hilux juga sangat mungkin belum sempurna. Thanks

0 komentar:

Posting Komentar

PELAYANAN ROY UNTUK ANDA :
-
Penjualan tunai maupun kredit dengan bunga bersaing, Penjualan untuk perorangan atau pribadi (retail), showroom, menangani penjualan untuk unit operasional perusahaan (fleet), Tukar Tambah semua merk mobil lama Anda dengan harga tinggi.
-
Silahkan menghubungi saya sekarang juga di :

ROY ZAKKI WIJAYA

Telp = 024 70-185-499 / 0819-288-20-289

BBM Pin = 22B9700E

NASMOCO (Authorized Toyota Dealer)
Jawa Tengah - Indonesia
- Blog ini bukan situs resmi dari PT. Toyota Astra Motor, maupun NASMOCO GROUP. Blog ini adalah blog pribadi Roy Zakki Wijaya selaku wiraniaga Toyota, yang bertujuan sebagai media informasi, promosi, dan publikasi di internet.

 
Powered by Blogger